Selasa, 02 Juni 2009

ContiNew Band









PROFILE BAND
NAMA BAND : ContiNew
NAMA PERSONIL :
* Purna {Drum & Screamer}
* Rasta {Vocal & Gitar}
* Wira {Bass & Back Vocs}
* Thedy {Gitar}
ALIRAN MUSIX : Free Pop Balinesse Screamer
SEJARAH BAND : Mungkin sejarah band ini sangat simple, kebetulan kami semua suka dan hobby dalam bermain musix. Kemudian kami semua bertemu satu sama lain di sebuah ulang tahun temen kami, dimana di ulang tahun tersebut ada acara bandnya. Dari situlah tercetus suatu ide untuk membentuk sebuah band yang kami beri nama ContiNew. ContiNew terbentuk pada tanggal 10 Oktober 2008. Setelah sekian lama kami melakukan latihan-latihan, akhirnya kami memutuskan untuk membuat beberapa materi demo lagu sendiri dengan recording sample-sample instrumen melalui laptop & rekaman di salah satu studio recording di Klungkung. Pertama kali kebentuk band ini, kami masih bingung, aliran musix apa yang cocok untuk band ini. Setelah kami rembugin bareng-bareng, aliran musix band ini hampir sama dengan aliran musix pop, tapi punya unsur bebas & balinesse, alias free, jadi kami sepakat dengan aliran free pop balinesse screamer.

BAND FAVORIT : UNGU, SAINT LOCO, KAPTEN, GIGI, D’MASIV, PETERPAN, NINEBALL, DEWA 19, THE CHANGCUTERS, ANDRA & THE BACKBONE, NIDJI, THE FLY, HIJAU DAUN, ALEXA, MARVEL, ANGEL & AIRWAVES, ALTERBRIDGE, BLINK 182, GRENN DAY, LINKIN PARK, ALL AMERICAN REJECT, SIMPLE PLAN, GUNS N ROSES, SUM 41, SAOSIN, STORY OF THE YEAR, THE USED AND ETC.

Untuk Download Lagu-Lagu Dari Kami Silahkan Download Dari Menu Samping Blog Ini...Dijamin Easy Listening...Salam ContiNew...Tetap Semangatzzz...Salam \m/{^!^}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar